fbpx
logo
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean feugiat dictum lacus, ut hendrerit mi pulvinar vel. Fusce id nibh

Mobile Marketing

Pay Per Click (PPC) Management

Conversion Rate Optimization

Email Marketing

Online Presence Analysis

Fell Free To contact Us
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean feugiat dictum lacus

1-677-124-44227

info@your business.com

184 Main Collins Street West Victoria 8007

Top
tempat gadai bpkb denpasar

Berikut Ini Tempat Gadai BPKB Denpasar

Ada saat di mana Anda memiliki kesulitan biaya sehingga harus meminjam. Tapi tidak semua ingin meminjam kepada teman atau saudara, apalagi jika jumlah pinjamannya besar. Begitu juga dengan bank, karena banyak persyaratannya, banyak yang memilih alternatif lain yaitu bergadai. Berikut ini ada beberapa tempat gadai BPKB Denpasar bagi Anda yang tinggal di Denpasar.

Gadai BPKB Denpasar

Bagi warga Denpasar, ada perusahaan swasta lokal yang menyediakan layanan gadai BPKB yaitu Gadai BPKB Denpasar. Untuk mengajukan pinjaman, Anda tinggal membuka situsnya gadaibpkbdenpasar.online lalu menghubungi kontak yang tertera (08999637999).

Tempat gadai ini menyediakan produk jaminan BPKB motor dan mobil. Syarat yang diberikan tidak jauh berbeda dari bank atau tempat gadai lainnya. Kelebihan dari tempatnya adalah nilai pinjaman yang besar dari Rp 1 juta hingga 85% dari nilai kendaraan, bunga rendah mulai dari 0,95% flat per bulannya, dan waktu pencairan yang cepat yaitu satu hari kerja.

Pegadaian

Di antara tempat gadai lainnya, Pegadaian merupakan yang paling terkenal dan dipercaya masyarakat karena statusnya sebagai bahan usaha milik negara. Berdirinya Pergadaian berguna untuk memudahkan seluruh lapisan masyarakat untuk bergadai. Pengadaan telah tersebar di berbagai tempat di Indonesia.

Tidak hanya BPKB kendaraan, Pegadaian juga menerima barang berharga lainnya sebagai jaminan. Bila Anda ingin mengajukan peminjaman dengan prinsip syariah, Anda bisa memanfaatkan produk syariah yang ada di Pegadaian, yaitu Amanah, Arrum, Arrum Haji, dan Rahn.

BFI Finance

Tempat gadai BPKB Denpasar selanjutnya adalah BFI Finance. Perusahaan pembiayaan ini sudah berdiri sejak tahun 1982 lalu yang menjadikannya perusahaan pembiayaan terlama di Indonesia. Mereka sudah memiliki 340 cabang di Indonesia.

Sistem pengajuannya praktis karena bisa dilakukan secara online dari rumah, Anda hanya membutuhkan internet dan perangkatnya. Untuk gadai BPKB kendaraan bermotor, tenor yang ditawarkan sebanyak 6 sampai 18 bulan dengan bunga rendah flat 2,25% per bulan. Plafon peminjamannya bisa mencapai 80% dari nilai kendaraan yang digadai. pencairan dananya cukup cepat yaitu satu hari kerja.

Wom Finance

Wom Finance adalah perusahaan pembiayaan yang juga anak perusahaan dari Maybank Group dan sudah terdaftar di OJK. Tidak hanya menjadi tempat gadai BPKB Denpasar, Wom Finance juga ada di berbagai tempat lain di Indonesia kecuali Aceh. Selain gadai BPKB kendaraan, peminjam pun dapat memanfaatkan layanan lainnya seperti membeli kendaraan second.

Jika tidak ingin datang ke kantor cabang, Anda bisa mengajukan pinjaman lewat chat WhatsApp yang disediakan di situsnya. Saat sudah mengisi data, Anda akan dikirimkan simulasi angsurannya. Pelayanan yang ditawarkan cukup cepat, bila Anda menggadai BPKB motor, proses sampai pencariannya sekitar 30 menit saja. Sedangkan untuk BPKB mobil membutuhkan waktu satu hari.

Pusat Gadai Indonesia

Terakhir, ada Pusat Gadai Indonesia atau PGI. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1996 lalu ini diklaim sebagai perusahaan gadai swasta terbesar di Indonesia dan telah terdaftar pada OJK. Pusat Gadai Indonesia memiliki lebih dari 100 cabang di berbagai kota di Indonesia, salah satunya Denpasar. Hal ini dapat menjadikannya pilihan warga untuk gadai BPKB Denpasar.

Pusat Gadai Indonesia juga memiliki aplikasi sehingga peminjam bisa memanfaatkan aplikasi tersebut untuk mengajukan pinjaman. Menariknya lagi, Pusat Gadai Indonesia mengasuransikan semua barang jaminan dan proses pencariannya pun sangat cepat yaitu 10 menit tanpa survei. Untuk biaya jasanya, mereka menetapkan 5% per dua minggu.

Penutup

Dari beberapa tempat gadai BPKB Denpasar yang sudah dijelaskan tadi, mana yang Anda pilih? Semua tempat gadai itu memiliki keuntungan dan kekurangan tersendiri sehingga Anda harus melihat manakah yang paling cocok untuk Anda. Baik dari segi kemudahan teknologi Fintech nya sampai kelancaran pembayaran cicilan.

No Comments

Tinggalkan Komentar